Tentang Kami

KABINET SANDYA JAYA




HIMA AP 2019 memiliki nama kabinet SANDYA JAYA yang berasal dari bahasa sanskerta.

Sandya (Artinya Persatuan)

Jaya (Artinya Kemenangan, Kejayaan)

Kabinet Sandya Jaya memiliki makna yaitu sebuah persatuan yang bertujuan untuk meraih kemenangan dan kejayaan bersama-sama.


Visi dan Misi HIMA AP 2019

Visi:

“ Terwujudnya Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik FISIP UNTIRTA sebagai Organisasi Kemahasiswaan yang Komunikatif, Berkontributif dan Responsif dengan Menjunjung Tinggi Kekeluargaan dan Profesionalitas”

Misi:
  1. Menjalin hubungan antara fungsionaris Himpunan, Civitas Akademika AP, Demisioner, Senior dan IKA
  2. Mengadakan kegiatan yang menunjang akademik dan non-akademik
  3. Mendirikan kelompok-kelompok studi mahasiswa guna menunjang keterampilan keprofesian
  4. Membentuk Desa Binaan sebagai wujud pengaplikasian Tri Dharma Perguruan Tinggi
  5. Mengadakan Monitoring dan Evaluasi kepengurusan internal Himpunan secara berkala

HIMA AP terdiri dari 2 Biro dan 4 Divisi
Tugas Pokok per Seksi (Tupoksi) Divisi dan Biro:


  • BIRO KESEKRETARIATAN, memiliki tugas pokok dan fungsi sebagai kaki tangan dari sekretaris umum dalam menjalankan tugas-tugas kesekretariatannya, melakukan pencatatan surat masuk serta surat keluar, dan pendataan barang-barang inventaris di HIMA AP 2019.


  • BIRO KEWIRAUSAHAAN, memiliki tugas pokok dan fungsi sebagai kaki tangan dari bendahara umum dalam menjalankan tugas-tugas hariannya yang berkaitan dengan pemasukan dan pengeluaran HIMA AP 2019, membantu keuangan Himpunan melalui kegiatan-kegiatan rutinnya.


  • DIVISI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA, memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu mengontrol dan mengembangkan kemampuan dari para pengurus internal Himpunan serta melakukan dan mempersiapkan kaderisasi ditingkat prodi atau jurusan.


  • DIVISI MINAT BAKAT DAN KEILMUAN, memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu membantu menyalurkan minat serta bakat-bakat yang dimiliki oleh mahasiswa Administrasi Publik dibidang keilmuan pada khususnya.


  • DIVISI HUBUNGAN MASYARAKAT, memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu menjalin relasi serta bekerja sama dengan berbagai pihak diluar Himpunan, mulai dari Dosen para Staff, Civitas Akademika, Alumni, dan pihak lainnya di luar Himpunan.


  • DIVISI PENGABDIAN MASYARAKAT, memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu sebagai wujud dari Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu melakukan pengabdian kepada masyarakat, melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat pengabdian kepada masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat.


  • DIVISI MEDIA DAN INFORMASI, memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu melakukan penyebaran informasi melalui berbagai akun media sosial yang dimiliki oleh Himpunan, dan bertanggung jawab atas penggunaan media sosial Himpunan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AP EDUWISATA

BEGINNING

KABINET BERSINAR